oleh

Kapolsek Arahan Turun Langsung Giat Ops Yustisi Pendisiplinan Prokes

Indramayu, kicaunews.com- Giat Ops Yustisi pengawasan dan pendisiplinan masyarakat terhadap prokes diwilayah hukum Polsek Arahan minggu 14/03/2021.

Kapolsek Arahan Akp H. Elfian Ali, SH. Menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan giat Ops Yustisi pengawasan dan pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan di wilkum Polsek Arahan di jln raya Arahan Lor depan Mako Polsek Arahan Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu.

“Kami memberikan teguran lisan kepada para pengendara/ pengguna jalan yang tidak memakai masker dan dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masih pandemi Covid-19, Ops Yustisi dengan sasaran para pengguna jalan baik sepeda motor roda dua maupun roda empat yang kedapatan tidak menggunakan masker dan himbau untuk selalu mematuhi Prokes hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Arahan.

Sambung Kapolsek, kami juga mensosialisasikan perpanjangan tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kab. Indramayu dalam rangka penanganan Covid 19 di wilkum Polsek Arahan, dalam kegiatan tersebut memberi teguran lisan kepada pelanggar yang tidak mentaati protokol kesehatan sebanyak 5 orang yang tidak menggunakan masker dan langsung dibagikan masker gratis, pungkasnya.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru