oleh

Terkait Dugaan Ingkar Janji Berikan Bonus Penjualan, GM Miss Cimory : Kami Akan Mengevaluasi Kesalahan Teknis dan Menjadi Pembelajaran Kami Kedepannya

Semarang, Kicaunews.com – Berdasarkan pemberitaan tertanggal Jumat 19/02/ 2021 beberapa hari yang lalu mengenai Perusahaan Susu CIMORY Diduga Ingkar Janji Berikan Bonus Penjualan untuk hak jawab dari pemberitaan tersebut PT Cimory akhirnya melakukan Klarifikasi dengan melakukan jumpa Pers kepada media yang memberitakannya, jumpa pers ini di lakukan di Resto Cimory yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta No. KM 30, Begojuh Jatijajar Kecamatan Bergas, Semarang Jawa Tengah, dimulai pukul 16.00 WIB. sampai dengan selesai, Minggu (21/02/2021). Jumpa pers dilaksanakan sesuai protokol kesehatan 3M.

Dalam Jumpa Pers, Murtono selaku National Directur PT Cimory yang mendampingi Hendri Viarta sebagai General Manager Miss Cimory menjelaskan bahwa, Mengenai pemberitaan yang di muat di beberapa media yang menyangkut pemberitaan mengenai disinyalir ingkar janji memberikan Bonus.

“Untuk itu kami dari pihak PT Cimory akan memberikan hak jawab dengan jumpa pers, namun sebelum kami memberikan hak jawab terlebih dahulu kami akan memberikan dan membeberkan penjelasan mengenai Visi PT Cimory terlebih dahulu,”terangnya

Baca Juga : https://kicaunews.com/2021/02/19/perusahaan-susu-cimory-diduga-ingkar-janji-berikan-bonus-penjualan/

PT Cimory ini merupakan salah satu agen Sosial yang bersifat bebas dan fleksibel dengan tujuan untuk membantu pemberdayaan perekonomian keluarga dengan tetap mengedepankan mengurus keluarga melalui ibu ibu rumah tangga dengan konsep mengantarkan produk produk Miss Cimory kepada pelanggan.

“Selain daripada mengantarkan produk produk PT Cimory berupa susu yang mengandung unsur Protein terlebih lagi agar warga masyarakat di tengah tengah Pandemi Covid-19 ini, masyarakat juga agar giat meminum susu untuk terciptanya kesehatan di keluarga dan tengah masyarakat,”tuturnya

Visi dari PT Cimory di tengah tengah Pandemi Covid-19 ini salah satunya membantu Program Pemerintah dengan membangun atau menciptakan kiat kiat kerja sehingga bisa membantu perekonomian kondisi keluarga melalui ibu-ibu rumah tangga dengan konsep tetap mengedepankan mengurus keluarga.

Baca juga :  SOPREMASI Pertanyakan Keamanan Vaksin Sinovac Untuk Masyarakat
Hendri Viarta sebagai General Manager Miss Cimory (Foto. Dok)

Ditambahkannya, kami juga melakukan kegiatan di pusat tepatnya di Bogor yang di dukung oleh Pemerintah setempat hadir diantaranya Walikota Bogor, Team keamanan dari Pangdam Jaya termasuk DPR mengenal dengan namanya Miss Cimory.

”Selain kegiatan di Bogor di tengah Pandemi Covid-19, kami pun berkomunikasi dengan Gubernur Jawa Tengah selain memberikan Produk juga memberikan APD yang di sambut baik oleh Pemerintah Gubernur Jawa Tengah, dan kebetulan Bambang Sutantio pendiri Miss Cimory ini juga orang Jawa Tengah,”ungkapnya

Di Jawa Tengah sendiri sudah ada namanya Miss Cimory dan sudah terbentuk di beberapa titik di Kota Semarang dan kami harapkan ibu ibu rumah tangga bertambah banyak sehingga dapat membantu perekonomian kondisi keluarga melalui ibu ibu rumah tangga dengan konsep tetap mengedankan mengurus keluarga. Pungkasnya

Sementara itu, di Miss Cimory ini juga ada beberapa Point atau item yang kita berikan yaitu berupa kompensasi bulanan, harian termasuk juga ada tambahan berupa bonus, dan bonus ini skala berubah rubah untuk memberikan semangat kepada para ibu-ibu rumah tangga khususnya dimasa Pandemi Covid-19, salah satunya bonus ini berupa program Emas di bulan Agustus – September, sebelumnya juga sudah ada.

”Bonus-bonus ini kami kami sudah lakukan dari bulan Agustus – September, September- Oktober, Oktober- November, mengenai Bonus Emas itu sendiri bukan tidak akan di bayarkan, namun karena berhubungan dengan pihak Eksternal perusahaan pihak ketiga pengadaan Emas itu sendiri ternyata mengalami kesulitan dari pihak terkait sehingga menjadi terhambat terhadap pemberian.

”Sampai bulan January kami pun memberikan informasi, karena emas kami pun mengalami kesulitan sehingga kami akan di rupiahkan dan akan segera di transferkan,”tegasnya.

Baca juga :  Sambang Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kepada Ketua RT Desa Binaan

Sementara itu, Hendri Viarta selaku General Manager dari PT Cimory menyampaikan, Bahwa mengucapkan banyak terima kasih atas koreksi atau masukan dari para media yang sudah memberikan kontroling kepada kami. Sejujurnya kami perwakilan dari PT Cimory, bukan tidak mau memberikan Bonus penjualan, melainkan sudah di jadwalkannya, kami dari PT Cimory setiap memberikan Bonus penjualan itu setiap per tanggal 10.

”Kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pers yang telah membantu mengingatkan kami jika memang ada kesalahan teknis, dan akan kami jadikan bahan evaluasi dalam segala hal agar niat baik dari CEO Cimory, menjadi hal yang bisa membantu sesama dengan sistem program sosial,”katanya

Terkait jika ada kecelakaan terhadap Miss Cimory pada saat mereka bekerja dilapangan, dan memakai seragam Miss Cimory, maka kami akan memberikan tunjangan asuransi kecelakaan, baik itu luka-luka yang ringan sampai berat dan permanen akibat insiden kecelakaan tersebut, hingga asuransi jiwa apabila meninggal.

”Dan kami pastikan bahwa kami akan bekerjasama dengan rekan-rekan pers yang hadir disini secara kemitraan, demi mewujudkan sinergitas kemitraan yang terbangun dengan azas silaturahmi dan kekeluargaan,”pungkas Hendri.

(Red/Vio)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru