oleh

Polsek Tukdana Giatkan Ops Yustisi Pendisiplinan Prokes

Indramayu, kicaunews.com- Giat Ops Yustisi himbauan dan pembubaran kerumunan di wilayah hukum Polsek Tukdana, sabtu 13/03/2021.

Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi, SH, MH, dalam kegiatan Operasi Yustisi himbauan dan pembubaran kerumunan di wilayah hukum Polsek Tukdana pelaksanaan ops di pertigaan Desa Ranca jawat dan tempat rumah makan di Desa Tukdana Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu, terangnya.

“Kami memberikan himbauan kepada pengunjung dan pemilik warung untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai inmendagri no.04 th.2021 tentang pembatasan kegiatan masyarakat dimasa pandemi Covid-19 PPKM Bersekala mikro.

Sambungnya, kepada masyarakat yang datang ke rumah makan untuk memakai masker, antri dengan menjaga jarak kami akan memberikan teguran dan membubarkan kerumunan anak anak yang pada nongkrong untuk pulang kerumah masing masing, dalam kegiatan tersebut memberi teguran kewarga yang tidak mentaati protokol kesehatan sebanyak 10 orang dan membagikan masker sebanyak 10 masker kepada masyarakat.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru