oleh

Korwil Pendidikan Kecamatan Cisaga Melaksanakan Suntik Vaksinasi Covid -19

Ciamis, Kicaunews.com – Bertempat di Puskesmas Cisaga Korwil Pendidikan Cisaga melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang di ikuti oleh guru pendidik dari dua sekolah dasar yakni SDN 1, 2, 3, dan 4 Cisaga bersama SDN 1, 2, 3, 4 Mekarmukti adapun dalam pelaksanaan Vaksinasi oleh Petugas medis Puskesmas Cisaga, Sabtu (13/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut Korwil Pendidikan Cisaga menyampaikan himbauan dan edukasi kepada Guru Pendidik yang sedang melaksakan Vaksinasi dan kepada yang belum melaksanakan Vaksinasi agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan hal ini dalam membantu intruksi pemerintah melalui Bupati Ciamis dalam upaya memutus mata rantai Covid -19.

Sementara itu Ketua PGRI Cisaga Heri Efendi S.Pd mengatakan meski telah divaksin, protokol kesehatan dengan penggunaan masker, praktik jaga jarak, dan menjaga kebersihan harus tetap dilakukan karena vaksin tetap membutuhkan waktu untuk bekerja di dalam tubuh,” ujarnya

Lanjut Heri bagi guru pendidik yang ada di wilayah PGRI Cisaga khususnya agar patuh pada protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona, Protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yakni selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan jaga kerumunan dan kurangi aktifitas keluar.

Di tempat yang sama Ketua K3S Cisaga Drs Yoyo Taryono MMPd menuturkan Melalui kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan oleh petugas medis puskesmas Cisaga.

“Saya berharap menjadi motivasi bagi yang belum melaksanakan Vaksinasi dan kita tetap waspada dengan banyak berdoa agar pandemi Covid -19 Cepat berakhir dan aktivitas belajar mengajar bisa berjalan kembali seperti biasa,”singkatnya. (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru