oleh

Kapolsek Cipeundeuy Pimpin Patroli Penanganan Covid 19

Cimahi, Kicaunews.com – Kapolsek Cipeundeuy Polres Cimahi Polda Jabar, Iptu Tedi Yana Toyibah Perketat Monitoring Kegiatan Masyarakat Dalam penanganan Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Cipeundeuy, Sabtu Tanggal (13/03/2021) Pukul 11.00 Wib.

Route Patroli meliputi, – Mapolsek Cipeundeuy. -Terminal Cipeundeuy – Pasar Cipeundeuy – Pertigaan koramil -Jalan SMAN Cipeundeuy – Jl.Margalaksana – Ciroyom – Jalan Nanggeleng, kembali ke Mapolsek Cipeundeuy.

Petugas Pelaksana melibatkan, Ipda Supriadi, S.Pd., Aiptu M. Bambang Purwanto, Briptu Manggiring.

Sasaran kegiatan ini di titik beratkan pada, – Tempat keramaian – Kerumunan yang melibatkan banyak Orang – Pembubaran Massa yang berkerumun – memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu hidup.bersih untuk sering cuci tangan,jaga jarak hindari kontak.tubuh, dan selalu.menggunakan masker baik di rumah atau pada saat berpergian – Usahakan jangan keluar rumah kalau tidak ada kebutuhan yang mendesak.

Warga Masyarakat yang berkerumun kami arahkan untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing – masing dan Warga yang tidak pake masker berupaya menggunakan masker, ujar Kapolsek Cipeundeuy Iptu Tedi Yana Toyibah. (Jeni)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru