oleh

BJG Berbagi, Khitan Massal 50 Anak Dari Banyumas, Kebumen dan Bumiayu

Banyumas, Kicaunews.com – Rangkaian peringatan ulang tahun ke-1 es Alpukat Kocok BJG ditutup dengan acara khitan masal. Sekitar 50 anak dari keluarga kurang mampu, mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di salah satu outlet “BJG” yang beralamat di Jalan Adhyaksa Purwokerto, Rabu (10/3/2021).

Menurut Pemilik es Alpukat Kocok BJG, Anton Sardiantoro, kegiatan ini merupakan acara puncak dari acara peringatan hari ulang tahun BJG yang pertama. Peserta khitan massal ini berasal dari Kebumen, Banyumas dan Bumiayu.

“Dua kegiatan amal sebelumnya yaitu pembagian 1000 nasi kotak dan santunan anak yatim, sudah terlaksana pada tanggal 5 Maret 2021. Ini bagian dari kepedulian kami terhadap sesama, semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi mereka yang menerima,” lanjut Anton.

Dikatakan Anton, bersodaqoh sudah menjadi kebiasaannya, bahkan sudah menjadi hobi. Dengan sodaqoh, menurutnya dapat membahagiakan sesama dan meringankan beban mereka yang sedang mengalami kesusahan.

“Sudah menjadi kewajiban kita membantu sesama, jika kita ikhlas dalam memberi insyaallah kita juga akan dimudahkan olehNya dalam segala urusan. Karena Sebaik – baik manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain,” terang Anton pada awak media Kicau news.

Disela-sela acara khitan massal, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama kepada Koti MPC Pemuda Pancasila Banyumas yang selalu mengawal kegiatan kami. Sehingga semua kegiatan yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan baik.

“Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada para pelanggan BJG yang selalu setia dengan produk-produk kami,” pungkas Anton. (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru