oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Giat Testing dan Tracing Dalam Rangka PPKM Skala Mikro

Indramayu, kicaunews.com- Kegiatan testing dan tracing dalam rangka PPKM skala mikro tingkat Rt dan Rw Desa Tugu Kidul Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu, sabtu 13/03/2021.

Kapolsek Sliyeg AKP H. Amizar, SH menjelaskan bahwa kegiatan pada hari Sabtu tanggal 13 Maret 2021 sekitar pukul 09.00 WIB bertempat diwilayah Posko PPKM Skala Mikro Desa Tugu Kidul Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu,

 

“Giat anggota kami bhabinkamtibmas bersama tim gugus tugas tingkat Desa untuk penanganan Covid-19 melaksanakan Tracking dan Treatment Bersama di Desa Tugu Kidul Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu.

Sambungnya, Kegiatan yang dilakukan pelacakan terhadap warga masyarakat guna menemukan yg diduga terkonfirmasi Covid -19 di wilayah Rw Desa Tugu Kidul kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu.

Dan kami menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan 5 M dan selalu mentaati Prorokol kesehatan dan untuk melaksanakan test Swab dan Antygen kepada masyarakat yang terindikasi melakukan kontak erat dengan penderita Covid 19, pungkasnya.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru