oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan Bagikan Masker Giat di Posko PPKM

Indramayu, kicaunews.com- Bhabinkamtibmas Desa Anjatan Baru Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Sri Yato bersama Petugas Posko PPKM Mikro melaksanakan sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Anjatan, Sabtu (13/03/2021).

Dalam giat tersebut Bripka Sri Yato menghimbau warga masyarakat agar selalu mentaati Prokes 5M (Menggunakan masker, Mencuci/membersihkan tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilisasi dan interaksi).

Selain menyampaikan himbauan Prokes 5M, Bhabinkamtibmas Desa Anjatan Bripka Sri Yato juga membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto mengatakan, bahwa kami tidak bosan mengajak warga agar membiasakan disiplin protokol Kesehatan pada pandemi COVID-19 ini, ujarnya.

“Program PPKM Mikro telah bergulir dan tentunya sudah menjadi tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas untuk mengingatkan warga akan program tersebut,” ungakp Iptu Heriyanto.

Ia menambahkan, kegiatan pelaksanaan Protokol kesehatan dan pola 3M 1T, satgas covid dan sarana pendukung, mengingatkan seluruh warga dalam hal ini untuk bersama mencegah penyebaran Covid -19 serta menjaga kamtibmas bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif. Pungkas Iptu Heriyanto.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru