oleh

Polsek Tukdana Bersama Polsek Jatitujuh Melaksanakan Patroli Gabungan Lintas Sektoral di Perbatasan Indramayu

Indramayu, kicaunews.com- Sinergitas Polsek Tukdana Polres Indramayu bersama Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Patroli gabungan lintas sektoral di Perbatasan Indramayu – Majalengka dan pemberdayaan PAM Swakarsa bersama komponen masyarakat dalam rangka antisipasi kejahatan jalanan, Kamis (11/03/2021) Malam.

Dalam giat tersebut anggota Polsek Tukdana dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Mamat Surahmat,S.H., diikuti Kanit Intel serta anggota Reskrim dan anggota patroli berseragam dengan dibantu unsur aparat Desa Rancajawat dan Desa Gadel dan personel Polsek Jatitujuh Polres Majalengka.

Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi mengatakan bahwa Kegiatan yang dilaksanakan bersama unsur masyarakat Desa berupa standby dan monitoring di wilayah rawan kriminal guna antisipasi kejahatan jalanan, serta melaksanakan patroli bersinggungan di perbatasan Indramayu – Majalengka bersama Polsek Jatitujuh Polres Majalengka guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Pada kesempatan itu, aparat Desa Rancajawat dan Desa Gadel dan personel Polsek Jatitujuh Polres Majalengka dan personel Polsek Tukdana menghimbau warga masyarakat agar peduli terhadap lingkungan sekitarnya.

“Kalau ada orang baru yang mencurigakan segera laporkan ke petugas,” terangnya.

Disampaikan Kapolsek, direncanakan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan di wilayah. Pungkas Iptu Iwa Mashadi.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru