oleh

Bersama Disperkim dan Kewilayahan, Sektor 22 Citarum Harum Cek Lokasi Rencana Pembangunan MCK Bertekhnologi

Kota Bandung,kicaunews.com  – Sektor 22 Citarum Harum melaksanakan pengecekan calon lokasi pembangunan MCK ber-tekhnologi yang berada di wilayah Kel. Pasir Luyu Kec. Regol Kota Bandung. Jumat (12/3/2021).

Pengecekan tersebut dilakukan berdasarkan hasil koordinasi bersama Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim), dan Kewilayahan.

Bamin Sektor 22 Serka Agung Purnama menjelaskan, dilokasi tersebut sekitar 30 sampai 50 Kepala Keluarga(KK) dengan luas lahan 4 m x 11 m milik PU Pengairan.

“Area pemukimannya merupakan padat penduduk dan air bersumber dari pompa”. Jelas Agung.

Untuk menindaklanjuti kegiatan tersebut, Agung mengatakan, kedepan akan dibuatkan surat tertulis dari kelurahan tentang kesiapan lahan untuk dibangunkan lokasi MCK ber-tekhnologi.

“Kedepan kita akan melakukan rembug warga dan sosialisasi kepada warga dan berkoodinasi dengan BBWS tentang lokasi yang berada di sempadan sungai”. Pungkas Agung

Kegiatan pengecekan di hadiri Bamin Sektor 22 Serka Agung Purnama, Pasi Ops dan dihadiri Kasi Pemukiman Disperkim PUPR (Raden Yudi Raksa), Lurah Pasirluyu (Han Hardian), Kasi Ekbang Kel. Pasirluyu (Ibu Rita), Ketua RW 01(Ibu Ema), Staf posko sektor 22 dan Dansubsektor 4 sektor 22.(*)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru