oleh

Agenda Rutin, Maspolin Bojonegoro Bersama Angling Dharmo dan PMP Terus Bergerak Membantu Sesama

BOJONEGORO, Kicaunews.com – Ditengah Pandemic Covid 19 Yang masih Melanda Negeri kita tercinta ini membuat semua Akses Perekonomian Masyarakat sangat berkurang.

Melihat Hal tersebut Maspolin Bojonegoro menggandeng Para Donatur dan Partisipan baik Dari Paguyuban Angling Darmo, PMP dan Para ASN, Pengusaha Dan Kepala Desa Di Bojonegoro selalu Bergerak Turun kejalan Untuk membantu Meringankan Beban Saudara Kita Walaupun Hanya Sebungkus Nasi.

Gondrong Selaku Koordinator Kegiatan Mengucapkan Banyak terima Kasih kepada Semua Donatur, dan Partisipan Baik Dari Angling Dharmo, PMP dan Semua Donatur lainnya.

“Saya Ucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Teman teman dari Angling Dharmo, PMP dan Para Donatur lainnya yang sudah berpartisipasi dalam Kegiatan Ini, Tanpa bantuan Kalian kegiatan ini tidak Bisa berjalan dengan Baik, Dan insya allah Kegiatan bhaksos berbagi Nasi bungkus ini akan Kita agendakan Rutin setiap Jum’at dengan Sasaran Para Abang Becak, Ujar Gondrong.

Ditambahkan Gondrong Bahwasannya Untuk Bhaksos Hari ini sebanyak kurang lebih 150 nasi bungkus dibagikan kepada abang becak yang berada di seputaran Jl. Veteran Bojonegoro dan di Pasar Banjarrejo Bojonegoro.

“Alhamdulillah, pagi ini sudah mendapat rejeki berupa nasi bungkus dari mbak dan mas masnya, semoga ini akan menjadi catatan amal baik bagi semua yang melaksanakan kegiatan ini dan semoga sehat, kompak, sukses dan murah rejekinya”, pungkas Warto salah satu Abang Becak di Jl. Veteran.

(Agus Kuprit/VS)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru