oleh

Unit Binmas Polsek Cilandak Distribusikan Paket Sembako ke KTJ Gandaria Selatan

Jakarta, Kicaunews.com – Tugas dan fungsu Unit Binmas bertugas melaksanakan pembinaan kepada masyarakat yang meliputi kegiatan pemberdayaan Polmas, ketertiban masyarakat dan kegiatan koordinasi dengan bentuk – bentuk pengamanan swakarsa, serta kegiatan kerja sama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sebagai pembina masyarakat dalam hal Harkamtibmas, Unit Binmas Kepolisian Sektor Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan melakukan kegiatan pendistribusian paket sembako kepada masyarakat di Pos Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW.07 Gandaria Selatan, Cilandak – Jakarta Selatan, Rabu (10/03/2021).

Pendistribusian paket sembako kepada masyarakat di lingkungan tersebut merupakan Program Keselamatan Polri diberikan kepada warga yang sangat membutuhkan akibat dari mewabahnya virus Covid – 19 sehingga berpengaruh kepada sektor perekonomian warga.

Menurut Kanit Binmas Polsek Cilandak, AKP Wardani, paket sembako yang diberikan oleh Polsek Cilandak ini guna untuk meringankan beban warga serta wujud kepedulian Polri atas musibah pandemi Covid – 19 yang sudah melanda seluruh dunia khususnya untuk warga yang terpapar virus Covid – 19 dan sedang melakukan isolasi mandiri.

” Sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Cilandak, sebanyak ratusan paket sembako kami bagikan kepada warga. Semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua ” ujar Wardani

Dalam pelaksanaannya paket sembako dibagikan langsung secar door to door oleh Kanit Binmas Polsek Cilandak AKP Wardani yang didampingi oleh Panit Binmas IPDA Liliek. R, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gandaria Selatan Brigadir Budi Rahayu.

Apresiasi pun disampaikan warga saat menerima paket.

” Syukur Alhamdulilah Bapak – Bapak Polri masih peduli dan memperhatikan warga yang membutuhkan. Paket ini sangat bermanfaat. Kami sangat membutuhkan. Terima kasih ya Pak, terimakasih kepada Kapolsek Cilandak ” pungkas warga ketika menerima bantuan. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru