oleh

Sebuah Kejadian Pembacokan di Area Alun-alun Banyumas

Banyumas, Kicaunews.com – Sebuah kejadian pembacokan yang dilakukan oleh seseorang yang membawa senjata tajam berupa sabit (Arit) terhadap warga yang sedang berada di area alun alun Banyumas pada Kamis tgl 11 Maret  2021 sekitar pukul 07.30 Wib .

Area Alun – alun Banyumas masuk wilayah Desa Sodagaran Kecamatan Banyumas Kabupaten Banyumas.

Pelaku pembacokan Yatin ( 36 Tahun) merupakan warga Desa Suro RT 02 RW 03 Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas.

Sedang Korban pembacokan adalah Jiran warga Desa Kalisube Rt 03 Rw 04 Kecamatan Banyumas Kabupaten Banyumas.
Dan korban lainya adalah Mudiyanto ( 66 Thn), warga Desa Sudagaran Rt 06 Rw 02 Kecamatan Banyumas Kabupaten Banyumas.

Beberapa orang melihat peristiwa pembacokan tersebut diantaranya adalah Sudiyanto warga Desa Kalisube RT 03 RW 04 Kecamatan Banyumas Kabupaten Banyumas.

KIDAM (47 Thn) warga Desa Kejawar RT 03 RW 01, Kecamatan Banyumas Kabupaten. Banyumas juga melihat kejadian pembacokan yang dilakukan Yatin.

Awalnya Jiran dan beberapa orang lainnya melakukan olahraga bersepeda berhenti di tempat monumen pesawat yang berada di alun – alun Banyumas.

Saat kejadian Jiran sedang lari – lari di sekitar alun- alun Banyumas tidak lama kemudian datang Yatin dari arah selatan mendekati Jiran dengan membawa Sabit yang dibungkus celana lalu Yatin berteriak ” KOWE NGGANGGU BOJOKU”.

Selanjutnya Yatin melepaskan senjata tajam dari pembungkusnya dan dengan emosional yatin langsung mengayunkan sabit ke Jiran sebanyak 3 kali mengenai bagian punggung kemudian Jiran berhasil lari menyelamatkan diri.

Melihat kejadian pembacokan Kusam berteriak minta tolong namun Yatin berjalan kearah Videotron dan berpapasan dengan Mudiyanto yang sedang bersepeda tiba – tiba pelaku mengejar dan berhasil membacok Murdiyanto mengenai punggung sebanyak 1 Kali.

Baca juga :  Antisipasi Rawan Macet Dan Padat Kendaraan, Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Lakukan Gatur Lalin

Setelah Yatin melakukan perbuatan pembacokan tersebut lalu Yatin melarikan diri kearah pasar Banyumas yang saat ini sedang dibangun.

Yatin terus kearah utara melewati jembatan sungai Serayu ke Desa Kaliori .

Namun akhirnya Yatin berhasil diamankan oleh jajaran Anggota Polsek Banyumas bersama Warga di lokasi Depan SD kaliori Kecamatan Kalibagor.

Diduga Yatin mengalami Depresi sehingga akhirnya Yatin di bawa ke RSUD Banyumas untuk dilakukan penanganan pemeriksaan kejiwaan. (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru