oleh

Pengendalian Covid – 19 Di Wilayah Hukum Polsek Cisarua

Cimahi, Kicaunew.com – Kapolsek CisaruaPolres Cimahi Polda Jabar, AKP. Darto,SH. Bersama Personel Polsek Cisarua Monitoring Kegiatan PPKM skala mikro di wilayah hukum Polsek Cisarua, pada Kamis, tanggal (11/03/2021), Pukul 12.00 Wib.

Lokasi Kegiatan antaralain, Resto/tenan makan, Minimarket, Rumah makan dan Komplek Perumahan yang terindikasi sering terjadi kerumunan.

Kegiatan melibatkan Anggota Polsek Cisarua sebanyak 4 Personel meliputi, Ipda M.Yusuf(Piket Pawas), Bripka Deden Sunardi, Bripka Firman Adi, Brigadir Yayan Kurniawan.

Petugas Melaksanakan Giat Himbauan Pembatasan kegiatan Masyarakat ke warga masyarakat , resto /tenan makanan,pertokooan dan Minimarket, Guna Disiplin dalam rangka Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan untuk Pencegahan dan Pengendalian Covid – 19 di Wilkum Polsek Cisarua.

Dalam Kegiatan PPKM tersebut memberikan edukasi & himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan Protokol Kesehatan Tentang 3M dan 1T : Memakai Masker, Mencuci Tangag, Menjaga Jarak, dan Tidak Berkerumun.

Selama kegiatan Petugas melakukan, teguran sebanyak 3 Orang yang tidak memakai masker., Semua resto,minimarket dan pertokooan diwilayah kec.cisarua sudah mengikuti waktu yang sudah di tentukan dalam situasi PPKM (Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat), Memberikan himbauan kepada warga masyarakat wil Desa Jambudipa dan Wil Ds.Cihideung, Himbauan terhadap pengguna jalan yg lupa memakai Masker.

Selama kegiatan PPKM dalam rangka Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan untuk Pencegahan, Penyebaran dan Pengendalian Covid – 19.di Wilkum Polsek Cisarua berjalan dengan keadaan aman lancar tertib dan kondusip, ungkap Kapolsek Cisarua AKP. Darto,SH. (Jeni)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru