oleh

Camat dan Kapolsek Binangun Tinjau Posko PPKM Mikro di Desa Karangnangka

Cilacap, Kicaunews.com – Dalam Kedatangan Camat Binangun betsama Kapolsek Binangun untuk Silaturahmi dan juga melihat kesiap siagaan Desa Karangnangka dalam pelaksanaan kegiatan PPKM Mikro. Rabu (10/3/2021).

Camat Binangun Nuridra Wahyu Wibawa S.Sos.M.Si bersama Kapolsek Binangun IPTU Siwan S.H.M.M di sambut oleh Kepala Desa Karangnangka Sriyono dan Ketua BPD beserta jajaran Perangkat Desa Karangnangka.

Setelah melihat lihat fasilitas Posko PPKM Mikro yang berada di bekas gedung Kantor pemerintahan Desa karangnangka lama seperti digunakan untuk ruang karantina dengan fasilitas tempat tidur yang terasa nyaman, tempat ruangan yang bersih serta rapi dilanjutkan bincang bincang.

Di Posko PPKM Mikro Desa Karangnangka juga tersedia ruang logistik tempat menyimpan keperluan yang sekiranya di butuhkan apabila ada warga yang perlu ada penanganan.

Dalam acara bincang bincang Kapolsek Nusawungu IPTU Siwan S.H.M.M memberikan apresiasi yang cukup besar dengan kekompakan dan kegotong Royongan warga masyarakat Desa Karangnangka yang dengan antusias kerja Bhakti bersama sama dengan pemerintahan Desa membersihkan lingkungan.

Adanya Posko PPKM Mikro di Desa Karangnangka juga sebagai tindakan antisipasi pencegahan terhadap adanya Virus Covid-19 yang saat ini masih terus dilakukan pencegahan penyebarannya.

Camat Binangun Nurindra Wahyu Wibawa S.Sos.M.Si dalam sambutanya selalu tidak segan segan terus mengajak agar seluruh masyarakat tetap mengikuti anjuran Protokol kesehatan Vovid-19 agar warga masyarakat bisa terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

Kepala Desa Karangnangka Sriyono pada awak Media Kicau news menjelaskan bahwa Gedung yang digunakan sebagai POSKO PPKM Mikro adalah bangunan Gedung bekas Kantor Pemerintahan Desa Karangnangka yang kini dimanfaatkan sebagai ruang karantina dengan fasilitas yang cukup nyaman dan ruangan yang lain digunakan untuk menyimpan keperluan yang mendukung PPKM Mikro Desa Karangnangka. (Mugiono)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru