oleh

Unit Reskrim Polsek Tebet Ungkap Pelaku Curanmor di Menteng Dalam 

Jakarta, Kicaunews.com – Unit Reskrim Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan kembali berhasil mengungkap kasus Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) yang terjadi pada Rabu ( 03/03 ) lalu di Jl. Casablanca No.1 RT.017/05 Menteng Dalam, Tebet – Jakarta Selatan.

Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono, SH, MH dalam keterangannya membenarkan akan penangkapan para pelaku Curanmor yang dilakukan oleh Team Opsnal Unit Reskrim Polsek Tebet di lokasi tersebut.

” Operasi penangkapan ini dilakukan berdasarkan laporan dari RS, karena dirinya mengaku menjadi korban dari pencurian ini. Mendapat laporan mengenai kasus Curanmor tersebut, Team Opsnal dibawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Tebet AKP Agus Herwahyu Adi, SH, MH dengan didampingi oleh Panit reskrim IPDA Jonggara Siagian secar quick response melakukan penyelidikan mengenai kasus tersebut ” terang Budi Cahyono

Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono juga mengatakan, setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut, Team Opsnal Unit Reskrim Polsek Tebet syukur alhamdulillah dapat mengungkap akan kasus tersebut.

” Tidak butuh waktu lama, team opsnal kami dapat mengungkap dan menangkap lima orang pelaku Curanmor pada Senin ( 08/03 ) sekitar pukul 23.00 WIB. Pencurian dilakukan oleh kelima tersangka dengan cara membobol kunci dengan leter T ” kata Budi Cahyono dalam keterangannya, Selasa ( 09/03/2021 ).

Adapun kelima tersangka tersebut yaitu Suparna ( 42 ), Muhammad Rafli ( 19 ), Angga Saputra ( 21.), Aris ( 39 ) dan Rusli Surahman ( 48 ).

” Selain kelima tersangka, team opsnal kami juga mengamankan sebanyak 3 ( tiga ) unit sepeda motor untuk dijadikan barang bukti yaitu satu unit motor yamaha Fino putih dengan Nopol B 4350 STD, satu unit motor Honda beat putih merah nopol F 2796 FBT, dan satu unit motor yamaha mio soul warna merah ” ungkapnya

Baca juga :  Terapkan protokol kesehatan Brimob Jabar lakukan pengecekan suhu tubuh dan meminta untuk mencuci tangan kepada nasabah Bank BRI

Lebih lanjut, Kapolsek Tebet menyampaikan, hingga kini pihak Unit Reskrim Polsek Tebet masih melakukan penyidikan lebih mendalam dari kasus tersebut, dengan melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada para pelaku. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru