oleh

Suami Datangi Istri di Kamar Hotel Bersama Satu Wanita dan Tiga Laki laki

Banyumas, Kicaunews.com – Setelah mendapat informasi bahwa istrinya masuk kesebuah hotel bersama laki laki lain dengan kendaraan Mobil Toyota kijang LGX Warna Silver, maka seorang pria berinisial FA mendatangi sebuah kamar Hotel yang cukup terkenal di wilayah kabupaten Banyumas. Selasa (9/3/2021)

Setelah meminta ijin terlebih dahulu ke petugas Securiti hotel, maka FA diperkenankan melihat lokasi yang dianggap ada istrinya bersama laki laki lain dalam satu ruangan kamar hotel.

Setelah pintu kamar hotel nomor 126 diketuk dan munculah seorang laki laki menjulurkan kepalanya diantara sela sela pintu yang dibuka sedikit namun tidak bersediaa untuk keluar menemui FA dan justru pintu kamar hotel ditutup kembali.

Setelah menunggu beberapa saat berselang keluarlah seorang perempuan muda yang ternyata adalah istri FA.

Terjadi perdebatan antara FA dan istrinya dan akhirnya istri FA kembali masuk ke ruang kamar hotel dan menutup pintunya kembali untuk berkumpul bersama dengan satu perempuan dan tiga laki laki diruang kamar hotel.

Pada awak media Kicaunews istri FA mengaku satu kamar bersama satu teman wanita dan tiga laki laki langganan Room diKarokean tempat dia bekerja yang tempatnya di wilayah kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap, karena dirinya adalah seorang LC.

Istri FA mengaku hanya duduk duduk saja bersama satu teman wanita dan beberapa laki laki didalam satu ruang kamar hotel.

FA terus memantau istrinya di depan lokasi pintu keluar hotel yaitu posisinya dari luar area hotel di seberang jalan status jalan nasional ruas jalur Bandung Jogja.

Sekitar setengah jam kemudian istri FA keluar dari Kamar hotel dengan satu teman wanitanya dan pergi dijemput mobil Grap.

Baca juga :  Menjelang dibukanya Kembali Sekolah, Brimob Jabar Terus Sosialisasikan Pentingnya Protokol Kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru

Sedangkan tiga pria yang sebelumnya datang bersama istri FA, masih tetap berada diruang kamar hotel.

Kemudian FA langsung mengadukan perbuatan istrinya ke kedua orang tua FA yang tinggal di wilayah kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap.

Sedangkan diduga tiga orang laki laki yang berada dalam satu kamar hotel di wilayah kabupaten Banyumas bersama istri FA juga sama sama orang yang tinggal di wilayah kecamatan Kroya Cilacap.

Saat bertemu awak media Kicau news FA menjelaskan bahwa berencana akan melaporkan kejadian tindakan istrinya yang berada dalam satu kamar hotel bersama laki laki lain ke pihak aparat yang berwajib.

Atas tindakan istrinya yang telah berada dalam satu kamar hotel bersama laki laki lain dirinya meminta pertanggung jawaban para laki laki yang telah membawa istrinya ke dalam satu kamar hotel.

Dari hasil pernikahan yang telah dijalani FA bersama istrinya saat ini telah dikaruniai satu anak. ( Mugiono ).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru