oleh

Polres Ciamis Siap Bantu Dishub Rekomendasi Ke Tingkat Polda Jabar Terkait Program Parkir Berlangganan Tahun 2022

Ciamis, Kicaunews.com – Pemerintah Kabupaten Ciamis mencanangkan program parkir berlangganan pada tahun 2022. Program ini dicanangkan dalam rangka meningkatkan pendapatan asli daerah dari sisi sektor retribusi parkir.

Wacana tersebut tengah disosialisasikan ke seluruh instansi terkait. Salah satunya Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis yang menjadi bagian dari pada program tersebut.

“Polres Ciamis khususnya Satlantas sangat mendukung program Parkir berlangganan,” ujar Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K., melalui Kanit Turjawali Ipda Dasino Gustiana saat menyampaikan pendapat di Rapat Sosialiasi Program Parkir Berlangganan di Ruang Meeting Kantor Dishub Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (10 Maret 2021).

Ipda Dasino menambahkan, Satlantas Polres Ciamis siap membantu Dinas Perhubungan terkait rekomendasi ditingkat Polda Jabar. “Polres Ciamis siap memfasilitasi Dishub Ciamis terkait Rekomendasi dari Polda Jabar,” ucap Ipda Dasino.

Sebagai informasi, rapat tersebut dipimpin oleh Plt. Dishub Kabupaten Ciamis Bambang Hermansyah, S.Sos., M.Si., dan dihadiri oleh beberapa instansi dan stakeholder terkait. Seperti Inspektorat, Bappeda, PUPR, Satpol PP, Kabag Hukum, Bapenda PPPD, BPKD, dan beberapa Bidang di Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis.

Selama kegiatan ditengah masa pandemi, Rapat tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan. Peserta rapat yang hadir semua menggunakan masker dan diatur jarak masing-masing dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. (yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru