oleh

Kapolsek Sukagumiwang Evakuasi Mayat Bayi Dibuang Kesugai

Indramayu, kicaunews.com- Tragis Ibu kandung sang bayi buang anaknya kesugai bagaikan sampah di ketahui mayat bayi oleh warga pada hari Selasa tanggal 09 Maret 2021, diketahui sekira pukul 17.30 WIB, di pintu air sungai Sukareja blok bligo Rt.012 Rw.003 Desa Tegalwirangrong Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu, Rabu 10/03/2021.

Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon Siregar, SH. bahwa ada mayat bayi di sugai yang di duga di buang oleh ibu kandungnya saat melahirkan, terangnya.

“Miss X atau mayat bayi ini di perkiraan bermur 6 Bulan di dalam Kandungan, diperkirakan meninggal dua hari yang lalu dengan ciri – ciri berjenis kelamin Perempuan, dan tali pusar masih nempel di perut dan tidak memakai busana

Sambungnya, Ketika saksi penemuan mayat bayi Endang akan membersihkan sampah yang nyangkut di pintu air tersebut Saksi melihat ada sesosok mayat bayi, melihat hal itu saksi kemudian menghubungi perangkat Desa Darudin yang selanjutnya menghubungi petugas Polsek Sukagumiwang dan kami cepat melihat TKP dan langsung mrngangkat bayi tersebut bersama warga dan mayat bayi tersebut dibawa ke Kantor Pengairan sambil menunggu Petugas Kesehatan dari UPTD Puskesmas Kertasemaya. Beberapa saat kemudian datang Petugas Kesehatan dari UPTD Puskesmas Kertasemaya selanjutnya melakukan pemeriksaan terhadap mayat bayi tersebut, selesai dilakukan pemeriksaan mayat bayi itu kemudian dibawa dengan menggunakan Mobil Ambulance Puskesmas Kertasemaya menuju ke Kamar Mayat RSUD Indramayu. Pungkasnya.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru