oleh

Anggota Polsek Padalarang Gencar Melakukan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Cimahi, Kicaunews.com – Personel Polsek Padalarang Polres Cimahi Polda Jabar, Laksanakan Kegiatan Ops Yustisi, Pemberian masker dan Himbauan Pencegahan Penyebaran Virus Corona serta penerapan protocol kesehatan COVID-19 di Wilayah Desa Tanimulya Kec. Ngamprah KBB. Rabu, Tanggal (10/03/2021)

Kegiatan ini melibatkan personel gabungan, Kades Desa Tankmulya, Panit Binmas Iptu Neng Nur, Bhabinkamtibmas, Kasi Trantib Ngamprah, beserta anggotanya, Satgas Covid desa Tanimulya, Kadus Dan Karta, Petugas PPKM mikro Tingkat Desa.

Petugas melaksanakan Kegiatan monitoring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) dilaksanakan secara preventif dengan himbauan kepada para pengguna jalan, serta memberikan masker kepada warga masyarakat yang melintas di jalan Depan Borma yang Tidak memakai masker, Memberikan Edukasi dalam Kegiatan Ops Yustisi yaitu penerapan Protokol Kesehatan ( 5M ), Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.

Petugas Mebagikan Masker sebanyak 101 lembar Masker dan tercatat Warga yang mendapat teguran Dan diberi Masker sebanyak 101 orang, ini cukup membuat kita khawatir karena kesadaran masyarakat masih rendah dalam mematuhi Prokes Covid 19 yang telah ditetapkan pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 ini, ujar Iptu Neng Nur.  (Jeni)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru