oleh

Unit Reskrim Polsek Serpong Bekuk Pencuri Spion

TANGSEL, Kicaunews.com  – Jajaran unit Reskrim Polsek Serpong Polres Tangerang Selatan melaksanakan kegiatan Konfrensi Pers ungkap kasus tindak pidana pencurian di halaman Polres Tangerang Selatan beralamat Jalan Raya Promoter No 1 BSD pada Selasa sekitar pukul 11.00 wib (09/03/2021)

Kegiatan konferensi pers tersebut di pimpin oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Dr Iman Imanuddin, SH, SIK, MH didampingin oleh Wakapolres Tangsel Kompol ST Luckyto Andry W, SH,.SIK , dan juga Kapolsek Serpong Kompol Yudi Permadi, SS, SIK , serta Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Angga Surya Saputra, SIK,. MSI,.MSS dan Kanit Reskrim Polsek Serpong IPTU Lutfi Hayata, SH.

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin menjelaskan, bahwa jajaran Unit Reskrim Polsek Serpong kembali berhasil mengungkap tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang masuk dalam pasal 363 KUHP.

“Adapun kronologisnya yaitu pada hari Selasa tanggal 02 Maret 2021 sekitar pukul 06.00 Wib bertempat di daerah Pakukaya Serpong Utara tersangka melakukan pencurian tersebut dengan menggunakan sepeda motor berkeliling untuk mencari mobil yang bisa diambil spionnya, kemudian tersangka mengambil spion mobil yaitu dengan cara mematahkan kaca spion tersebut,”jelas AKBP Iman.

Lanjut Kapolres Tangsel menambahkan, tersangka yang diamankan berjumlah 1 (satu) orang dan barang bukti yang berhasil diambil oleh tersangka yaitu 2 (dua) buah kaca spion mobil Daihatsu Ayla serta alat yang digunakan tersangka 1 (satu) sepeda motor Honda Vario dan 1 (satu) buah sepeda motor Yamaha Mio,”pungkas Kapolres Tangsel. (TRS)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru