oleh

Puskesmas Cisaga Melaksanakan Vaksinasi Covid -19 Tingkat Aparatur Pemerintahan Desa

Ciamis, Kicaunews.com – Bertempat di kantor UPTD Puskesmas Cisaga Petugas medis Puskesmas Cisaga telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tingkat pemerintah desa yang ada di wilayah kecamatan Cisaga Selasa (9/3/2021).

“Adapun kegiatan pelaksanaan Vaksinasi tersebut yang di ikuti oleh perangkat dari 3 desa yakni dari desa Tanjungjaya, Sukahurip dan desa Wangunjaya,”kata kepala Puskesmas Cisaga Arman Asruloh SKM, MM kepada awak media saat pelaksanaan Vaksinasi.

Lanjut Arman meskipun kita sudah di Vaksin kita tetap mematuhi protokol kesehatan dan kami juga mengajak kepada aparatur pemeritah desa bersama sama menjadi agen kampanye Prokes 5M yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi kerumunan dan membatasi mobilitas dalam mendukung intruksi pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai Covid -19.

Arman juga menyampaikan dengan di laksanakan Vaksinasi tingkat desa alhamdulilah di tahap pertama sudah berjalan lancar semoga menjadi motivasi bagi masyarakat dan yang paling utama kita selalu mendekatkan diri kepada Allah Swt dengan banyak berdoa agar Covid -19 Cepat berakhir. Singkatnya. (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru