oleh

Ngopi Bersama AKBP Fannky Any Sugiharto Kapolres Purbalingga

Purbalingga, Kicaunews.com – Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Any Sugiharto,SIK,MSI Program Ngopi bersama Kapolres Purbalingga ini memang sudah lama,namun karena kesibukanya sehingga perlu waktu libur yang pas Sabtu, 6 Maret 2021. saat waktu senggang.

Obrolan santai yang di temani secangkir kopi itu berlangsung di rumah nya,Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah.

Nonok  Host sebagai  pembuka suasana menjadi  santay ini lah membuat suasana cair.

Frangky panggilan akrap Kapolres Purbalingga ini, menceritakan tentang perjalanan  hidupnya secara singkat orang itu jangan liat keberhasilan nya, untuk menjadi Polisi saja kita harus tau sejarah awal dulu, Di karantina 4 tahun, jungkir balik mentaati apa apa yang di perintah para guru, agar nantinya setelah selesai bisa menjadi Perwira yang baik yang bisa buat panutan anak buahnya,atau anak kita sendiri kelak.

Fannky menjelaskan dengan semangat “Dulu jaman saya anak mau nurut keinginan orang tua, sekarang anak yang menentukan nya sendiri, tidak bisa di paksakan dengan keinginan orang tua

Mengenai rejeki di tambahkan nya Fanngky Bahwa rejeki sudah di atur oleh Tuhan Yang Maha Esa, kadang orang kelihatanya kumel pakai celana pendek,ternya pengusaha yang omset nya mliyaran, anak anak diam tidak mau kerja.

“Ternya dapat hasil dari Internet,jadi jaman Melenia ini,bukan kerja keras tapi kerja cerdas,”pungkasnya. (Untung T/Vio Sari)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru