oleh

Melalui Virtual, DPD AKLINDO Banten Bahas Program, Tingkatkan Kualitas SDM dan Kesiapan Musda

Tangerang, KicauNews.com — Dewan Pimpinan Daerah Privinsi Banten Asosiasi Kontraktor Ketenagalistrikan Indonesia (AKLINDO) menggelar Diskusi Melalui Virtual yang dihadiri jajaran Pengurus DPD dan DPC, pada Senin, 8/3/2021.

Dalam acara virtual, Nurcahyono, S.T, Ketua DPD AKLINDO Banten mengatakan, Alhamdulillah pengurus DPD dan DPC sudah terbentuk berkat bantuan semuanya.

Untuk itu, Lanjut Nurcahyono menambahkan, kita akan perkuat SDM mengejar akreditasi.

Tidak hanya itu, Sambung Nurcahyono yang akrab di sapa Bang Cahyo membeberkan, selain memperkuat SDM kami (DPD AKLINDO Banten) juga menyiapkan sejumlah program salah satunya adalah program Usaha dr DPP Aklindo Pusat yaitu aplikasi ListrikKu yang dimana tujuannya adalah menuju kemandirian organisasi.

“Kemandirian Organisasi menjadi salah satu tujuan kami di DPD AKLINDO Banten,” Terangnya.

Disisi lain, Tidak hanya Listrikku, masih banyak program yang akan kami siapkan salah satunya akan melakukan bearing bersama pimpinan daerah untuk mensinergikan Program-program untuk membantu pemerintah dalam hal ini mempercepat pembangunan di Banten.

“Insya Allah dalam waktu dekat menuju Musda kami dari DPD AKLINDO Banten akan bersurat ke salah satu Pimpinan DPRD Banten untuk melakukan Hearing,” Jelasnya.

Selain itu, Tambah Bang Cahyo menuturkan, Berbicara Musda akan kami persiapkan dan dibutuh suport serta kerja sama para DPC yang telah sehingga dalam Musda nanti akan menghasilkan gagasan-gagasan untuk kesejahteraan anggota maupun kemajuan Organisasi khususnya dan Umumnya untuk kemajuan Provinsi Banten Kedepan.

“Saya bersama pengurus baik DPD maupun DPC akan memaksimalkan Acara Musda nanti agar apa yang di hasilkan dari musda bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak,” Tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru