banner 728x250

Kepolisian Polsek Legok kembali Melaksanakan Giat Operasi Yustisi 2021 Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19

  • Bagikan
banner 468x60

TANGERANG, Kicaunews.com –Kepolisian Polsek Legok, Polres Tangsel kembali melaksanakan giat Operasi Yustisi 2021 Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam masa PPKM di Wilayah Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Raya Legok-Parung Panjang, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Selasa (9/3 /2021) Pukul 08.30 Wib s/d selesai.

banner 336x280

Giat dipimpin oleh Wakapolsek Legok IPTU AHMAD KUSNADI, SH. MH. dan Pawas / Kanit Lantas IPDA JOHN SEDHU, SH.MH.

Di ketahui kegiatan Operasi Yustisi tersebut melibatkan dengan kekuatan Personil, 14 Personil yakni, Polsek Legok 9 Personil dan TNI/ koramil 5 Personil

Wakapolsek Legok IPTU AHMAD KUSNADI, SH. MH. mengatakan pada Operasi Yustisi ini diketemukan 4 orang pengendara sepeda motor yang tidak memakai masker dan diberikan masker untuk digunakan atau dipakai dan diberi arahan serta Himbauan agar menjaga protokol kesehatan.

Lanjut Iptu Ahmad Kusnadi menyampaikan, para pelanggar Prokes kemudian ditegur dan di Kasih Arahan serta di berikan Masker. agar selalu mentaati protokol protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, jelas Wakapolsek.

(Trs)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *