oleh

Kapolsek Terisi Giat Sambang Pulbaket Mengundang Para Balon Kuwu

Indramayu, kicaunews.com- Giat sambang, pulbaket dan penggalangan terkait rencana akan melaksankan sosialisasi dan mengundang para calon kuwu sesuai tahapan pilwu serentak tahun 2021 di wilayah kecamatan Terisi Indramayu, salasa 09/03/2021.

Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda. SH, dalam kegiatan hari Selasa tanggal 09 maret 2021 dari Pkl. 09.00. WIB. S/d Pkl. 12.00, telah dilakukan Pulbaket dan penggalangan Kapolsek Terisi bersama Kanit intelkam, terkait rencana mengundang para Calon Kuwu dalam rangka pemilihan kepala Desa serentak th. 2021, di Wilayah Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu.

“Hasil Pulbaket dan Penggalangan terhadap panitia pilwu Desa Manggungan dan komunikasi dengan Kuwu PJ Mahmud SE Desa Manggungan , terkait rencana Sosialisasi terhadap Balon Kuwu Desa Manggungan.

Sambungnya, panitia pemilihan Kuwu Desa manggungan akan mengundang seluruhnya para balon Kuwu untuk duduk sama- sama dan akan menyampaikan terkait pelaksanaan pilwu serentak dan dari pihak panitia pilwu akan berkoordinasi dengan muspika untuk menyampaikan dan sosialisasi terkait pilwu serentak dan dari panitia pilwu hanya mengundang calon dan keluarga minimal 2 orang, terangnya.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru