oleh

Kapolsek Karangampel Giat Silaturahmi Bersama Forkopimcam

Indramayu, kicaunews.com- Koordinasi dan silaturahmi forkopimcam terkait perkembangan situasi tahapan pemilihan kuwu di wilayah Kecamatan Karangampel salasa 09/03/2021.

Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi MD, S.H, menjelaskan terkait kegiatan pada hari salasa tanggal 09 Maret 2021 sekira pukul 13.30 bertempat di Kantor Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu telah dilaksanakan kegiatan koordinasi dan silaturahmi forkopimcam Karangampel terkait perkembangan situasi tahapan pemilihan kuwu di wilayah Kecamatan Karangampel, terangnya.

“Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Karangampel Drs. Dadang Oce Iskandar, Danramil 1608/ Karangampel diwakili Pelda Kadori, pertemuan tersebut membahas tahapan Pilwu yang saat ini sedang memasuki tahapan Pendaftaran, dalam waktu depan rencana akan dilakukan Verifikasi dan penetapan Calon Kuwu, sehingga perlu peningkatan Pengamanan mengingat eskalasi Politik Desa meningkat. Selain itu juga perlu meningkatkan himbauan dan penekanan kepada masyarakat dalam menjalankan Protokol kesehatan/ 5M guna mengurangi/ mencegah penyebaran wabah Virus Corona ( Covid-19 ), pungkasnya

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru