oleh

Kapolsek Cipeundeuy Bagikan Masker Dan Pimpin Langsung Patroli Prokes Covid 19

Cimahi, Kicaunews.com – Mengingat angka penyebaran covid 19 di wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat masih Cukup Tinggi, Kapolsek Cipeundeuy Polres Cimahi Polda Jabar, Iptu Tedi Yana Toyibah Pimpin langsung Giat Patroli Operasi Aman Nusa II Covid 19 pada Selasa (09/03/2021) Pukul 08.00 WIB.

Route Patroli meliputi, Mapolsek Cipeundeuy. -Terminal Cipeundeuy. – pasar cipeundeuy. – pertigaan koramil. – Jl.smp cipeundeuy – Jl.Margalaksanan- Ciroyo – Jl.Ciharaahas – Jl.Nagro Cijawa, kembali ke Mapolsek Cipeundeuy.

Jumlah Personil dilibatkan dalam kegiatan ini sebanyak 5 Orang diantaranya, Aiptu Dwi Cahyono, Aiptu Dedi Sutarya, Aipda Ali. A, Bripka Ade. H, Briptu Cecep. N.

Sasaran dari kegiatan ini adalah, Tempat keramaian, Kerumunan yang melibatkan banyak Orang, Pembubaran Massa yang berkerumun, memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu hidup.bersih untuk sering cuci tangan,jaga jarak hindari kontak.tubuh, dan selalu.menggunakan masker baik di rumah atau pada saat berpergian, Usahakan jangan keluar rumah kalau tidak ada kebutuhan yang mendesak.

Hasil Patroli diharapkan agar Warga Masyarakat yang berkerumun membubarkan diri dan kembali ke rumah masing – masing, Warga yang tidak memakai masker berupaya menggunakan masker dan kami bagikan 100 masker bagi masyarakat, ujar Kapolsek Cipeundeuy Iptu Tedi Yana Toyibah. (jeni)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru