oleh

Jajaran Pemdes Wangunjaya Cisaga Melaksanakan Suntik Vaksinasi Covid -19 di Puskesmas

Ciamis, Kicaunews.com – Bertempat di kantor UPTD Puskesmas Cisaga seluruh jajaran staf pemerintahan desa Wangunjaya kecamatan Cisaga di bawah kepemimpinan kepala desa Dede Nuraeni SST.MKes melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan oleh Petugas medis Puskesmas Cisaga, Selasa (9/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kepala desa Wangunjaya menyampaikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan hal ini dalam membantu intruksi pemerintah melalui Bupati Ciamis dalam upaya memutus mata rantai Covid -19.

“Meski telah divaksin, protokol kesehatan dengan penggunaan masker, praktik jaga jarak, dan menjaga kebersihan harus tetap dilakukan karena vaksin tetap membutuhkan waktu untuk bekerja di dalam tubuh,” kata Dede.

Untuk masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona, Protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yakni selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.jaga kerumunan dan kurangi aktifitas keluar.

“Melalui kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan oleh petugas medis puskesmas Cisaga saya berharap menjadi motivasi bagi yang belum melaksanakan Vaksinasi dan kita tetap waspada dengan banyak berdoa agar pandemi Covid -19 Cepat berakhir agar aktivitas masyarakat dan perekonimian bisa stabil kembali,”pungkasnya. (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru