oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Terisi Giat Silaturahmi Sambang Warga

Indramayu, kicaunews.com- Giat silahturahmi atau sambang kamtibmas dan himbauan dalam rangka cipkon menjelang Pilwu serentak di Desa Kendayakan, wilayah hukum Polsek Terisi, salasa 09/03/2021.

Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda.SH. menjelaskan giat silahturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Terisi Bripka Didi Carsidi di Desa Kendayakan KecamatanTerisi Indramayu giat anjangsana dan binlu menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilihan kuwu/Kepala Desa, terangnya.

“Kami berharap masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yg berkembang di medsos, yg belum tentu kebenarannya dan tidak tidak bisa di pertanggung jawabkan (berita hoax) tidak main hakim sendiri, Selasaikan  dan percayakan pada proses hukum yang berlaku.

Sambungnya, kami memberikan himbauan Kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan (5 M) kepada warga masyarakat Desa Kendayakan Kecamatan Terisi dalam rangka mengantisipasi Penyebaran dan pencegahan Covid -19 diwilayah Kecamatan Terisi. Pungkasnya.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru