oleh

Anggota Polsek Cikedung Giat Ops Yustisi Pendisiplinan KRYD

Indramayu, kicaunews.com- dalam pelaksanaan Ops Yustisi giat KRYD serta himbauan dan sosialisasi oleh Polsek Cikedung, agar masyarakat menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) di masa pandemi virus (Covid-19) saat ini, salasa 09/03/2021.

Menurut Kapolsek Cikedung , Ipda Ian Hernawan, SH, MAP menjelaskan pada awak media bahwa anggota Polsek Cikedung telah melaksanakan giat OPS Yustisi / KRYD serta memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat dan pemuda yang sedang nongkrong atau berkerumun di seputaran wilayah Kecamatan Cikedung, guna membatasi aktivitas serta menghindari kerumunan masa di tengah pandemi covid-19 di wilayah Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu. jelasnya

Sambungnya, kami mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga Jarak, kami juga membatasi jam operasional restoran, cafe, warung makan, tempat hiburan dan usaha sejenisnya sampai pukul 21.00 WIB, untuk meminimalisir kerumunan masa. ujurnya.

Di era AKB saat ini agar menyesuaikan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan yakni dengan : jaga jarak _(physical distancing),_ menggunakan masker, dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.
pungkasnya.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru