oleh

Sektor 22 Citarum Harum Sub 7 Bersama Kewilayahan Bersihkan Sungai Cilimus

Bandung,kicaunews.com – Peltu Bayu Dwi Cahyadi, satgas Citarum Harum sektor 22 sub 07 bersma pasukannya membersihkan Sungai Cilimus Kelurahan Sukabungah Kecnamatan Sulajadi Kota Bandung, Senin (7/03/2021).

Keberadaan sampah rumahan di sungai wilayah ini sudan berkurang, namun pemeliharaannya harus tetap dijaga maka konsentrasi satgas saat ini terfokus pada pembersihan kirmir sungai.

Bayu mengatakan, “Fokus utama kali ini adalah pada pembersihan kirmir dari rumput liar, team satgas bergabung dengan Gober kelurahan Sukabungah,” katanya.

Satgas citarum harum lebih kental kolaborasi dengan kewilayahan, sehingga hubungan kinerja ditiap wilayah semakin kuat.

Lurah Kelurahan Sukabungah (Nani) ditempat terpisah menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa langsung memantau di lapangan.

Ia menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasamanya, “Semoga dengan bergabungnya satgas Citarum harum subsektor 07 sektor 22 akan membuat masyarakat sekitar semakin sadar akan kebersihan khususnya wilayah sungai,” kata Lurah.

Menurut Peltu Bayu, bahwa kolaborasi selama ini dengan aparat kewilayahan tidak ada masalah, justru menambah pengetahuan di lapangan selain kita masif bermunikasi tentang target kinerja di lapangan.

“Pembersihan dilaksanakan sepanjang 659 meter dengan hasil sampah rumput liar sebanyak sekitar 326 kg,” tutup Bayu. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru