oleh

Sebanyak 17 Casis Tamtama PK Gelombang II Lanud SIM Melaksanakan Pantukhirda

Aceh Besar, Kicaunews.com – Komandan Lanud Sultan Iskandar muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi memimpin langsung sidang puntukhir tingkat daerah. Ada sebanyak 17 Calon Siswa Tamtama PK Gelombang II TA. 2021 yang mengikuti, bertempat di ruang Briefieng Mako Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang Aceh Besar, Senin (8/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Danlanud SIM meminta kepada seluruh panitia sidang Pantukhirda. “Agar dapat menjaring personel terbaik yang berkualitas supaya melaksanakan seleksi secara ketat, cermat dan teliti, guna mendapatkan calon-calon prajurit TNI khususnya TNI AU yang unggul dan terbaik, meliputi aspek kesehatan, jasmani/samapta, mental ideologi, dokumen dan administrasi hingga aspek psikologi,” ujarnya. Sehingga calon prajurit yang diharapkan lulus seluruh aspek sesuai persyaratan standart yang diminta oleh TNI AU.

Dalam pantukhir daerah ini akan ada yang gugur dan ada yang melanjutkan ke seleksi tingkat pusat yang mana hasil Pantukhir pusat nantinya akan dilaksanakan di Solo (Jawa tengah), jangan berkecil hati bagi casis yang belum berhasil, mungkin rejeki kalian bukan tahun ini, melainkan tahun berikutnya atau di instansi kerja yg lainya.

“Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi mengharapkan kedepannya penerimaan Casis TNI Angkatan Udara khususnya panda Lanud Sultan Iskandar Muda akan semakin bertambah minat dari para pemuda Aceh untuk dapat mengabdikan dirinya kepada Nusa, Negara dan Bangsa melalui TNI Angkatan Udara,” tutup Danlanud SIM.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru