oleh

Polisi Bongkar Prostitusi Online di Kota Tangerang

KICAUNEWS.COM, KOTA TANGERANG – Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota membongkar praktik prostitusi online di kawasan Apartemen Aeropolis, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (6/3/2021) dini hari lalu.

Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengatakan, bahwa paraktik prostitusi online di kawasan apartemen tersebut telah berjalan tiga bulan, dengan menggunakan aplikasi Michat.

“Saat penangkapan para pelaku sedang melakukan transaksi BO. Dalam setiap satu kali pertemuan para pelaku menaripkan Rp500 ribu sampai denhan Rp700 ribu setiap kali kencan. Para pelaku prostitusi online menyewa Apertemen seharga Rp2500000 perbulan,” jelas Deonijiu, Senin (8/3/2021).

Para pelaku prostitusi online/Kicaunews/Kota Tangerang/Aput.

Barang bukti yang disita oleh pihak kepolisian adalah alat kontrasepsi, uang tunai sebesar 755 ribu rupiah dan HP berisi percakapan Michat antara pelaku prostitusi dan pelanggan.

“Dalam kasus ini Polisi menerapkan pasal 296 KUHP dalam mata pencahariannya menyediakan mempermudah perbuatan cabul dengan hukuman kurungan penjara maksimal satu tahun empat bulan,” tegasnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh orang tua yang berada di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota untuk memberi pengawasan secara ketat putra putrinya agar tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas.

“Kepada warga masyarakat yang mempunyai anak perempuan, agar terus mengawasi dengan ketat agar tidak mudah mengikuti pergaulan bebas,” tandasnya. (aput)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru