oleh

Kapolsek Lakbok Monitoring Bhaksos Khitanan Masa Di Dusun Sukaharja Desa Sukamulya Kecamatan Purwadadi

CIAMIS, Kicaunews.com – Kapolsek Lakbok Iptu Agus Hartadin Riva’i bersama unsur Muspika Lakbok melakukan monitoring kegiatan bakti sosial berupa khitanan masal yang diselenggarakan CV. Gasela. Acara tersebut dilaksanakan di Dusun Sukaharja Rt.006 Rw.001, Desa Sukamulya, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (7 Maret 2021).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Lakbok bersama Danramil Lakbok mendampingi Camat Purwadadi meninjau pelaksanaan khitanan masal ini. Turut hadir menyaksikan Ketua MUI Kecamatan Purwadadi, Para tokoh, seperti tokoh agama, masyarakat, dan budaya.

Kapolsek Lakbok Iptu Agus Hartatin Riva’i mengatakan, kehadirannya langsung disini dalam rangka untuk menijau sekaligus mengamankan kegiatan agar berjalan lancar dan kondusif. Sehingga diharapkan pelaksanaan khitanan masal berjalan aman dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Disini kami bersama unsur Muspika Lakbok melakukan pengawasan kegiatan masyarakat di tengah masa penerapan PPKM Mikro. Kami meminta panitia untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, seperti 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan),” kata Iptu Agus Hartadin.

“Hasil pengawasan kami, panitia menerapkan protokol kesehatan 5M. Semua menggunakan masker, diatur jarak sosial, dan tidak menimbulkan kerumunan,” tambahnya.

Iptu Agus Hartadin berpesan kepada warga untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan yang 5M. Sebab kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan menjadi salah satu cara efektif memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Mari sama-sama kita untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan ditengah masa pandemi Covid-19. Mulai lah dari diri kita sendiri, keluarga dan orang disekitar kita. Dengan begitu kesadaran warga masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan akan terbangun dengan maskimal dan membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.(yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru