oleh

Kapolsek Kedokanbunder Evakuasi Warga Tergeletak Ditepi Jalan

Indramayu, kicaunews.com- Kapolsek Kedokanbunder giat evakuasi tuna wisma tanpa identitas yang tergeletak lemas diduga menderita sakit, senin 08/03/2021.

Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Trio Tirtana H, S.H. menjelaskan bahwa kami menemukan seseoarang yang tergeletak di pinggir jalan telah dan kami langsung evakuasi orang tersebut ternyata tuna wisma tanpa identitas yang tergeletak lemas diduga menderita sakit, ketika anggota Polsek Kedokanbunder sedang melaksanakan patroli kemudian melihat Korban dalam posisi tengkurap dan tergeletak di pinggir jalan, lalu Anggota melaporkan via telepon kepada Kapolsek, kemudian Kapolsek segera merapat ke TKP dan mengecek Korban masih bernafas, kemudian Kapolsek memberikan minum air mineral kepada Korban, dan berkoordinasi via telepon dengan Kepala UPTD Puskesmas Kedokanbunder dan Camat Kedokanbunder, tidak lama kemudian Tim Medis dari UPTD Puskesmas dan Pol PP Kecamatan Kedokanbunder datang ke TKP dan langsung memeriksa keadaan Korban, kemudian Anggota Polsek bersama Tim Medis langsung membawa Korban ke RSUD Indramayu untuk segera mendapatkan pertolongan medis lebih lanjut.

“Kami Mengetahui warga tuna wisma ini pada hari senin tanggal 08 Maret 2021 sekira pukul 17.00 Wib, di Jalan Pertamina Blok Doel Desa Kedokan Agung Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu.

Sambungnya, Seseorang ini tuna wisma tanpa identititas, dengan ciri-ciri : jenis kelamin Laki-laki, umur sekira 50 tahun, badan kurus, rambut gimbal, pakaian compang camping, menderita luka lecet/Ekxim di bagian pantat.
Awal di ketahui oleh Dirka dan Sapina, perangkat Desa Kedokan Agung Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu. Pungkasnya.

LA

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru