oleh

Kapolres Indramayu Menyerahkan Kendaraan Dinas Kepada Anggota Bhabinkamtibmas Polsek

Indramayu, kicaunews.com—- Bertempat di lapangan Apel Polres Indramayu, Jawa Barat, Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., secara langsung menyerahkan Kendaraan Dinas kepada Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Indramayu, Senin (08/03/2021) Pagi.

Sebanyak 20 (Dua Puluh) unit sepeda motor roda diserakan langsung oleh Kapolres kepada perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Indramayu bertujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Penyerahan kendaraan dinas bhabinkabtimas bertujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” tutur Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang.

Disampaikannya, sepeda motor dinas ini adalah sarana pendukung operasional dinas Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Indramayu.

Menurutnya keberadaan kendaraan Dinas penting mengingat Bhabinkamtibmas untuk lebih memprofesionalkanaktifitas maupun kegiatan Kepolisian Republik Indonesia agar lebih dekat dengan masyarakat agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolres berharap, kehadiran kendaraan ini mengoptimalkan layanan kepada masyarakat. Khususnya, berkait sosialisasi maupun keamanan dan ketertiban bermasyarakat. Ketika ada permasalahan di lapangan, petugas juga bisa semakin cepat merespon, terang AKBP Hafidh.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru