oleh

Kanit Binmas Polsek Cikedung Giat Anjangsana di Desa Amis

Indramayu, kicaunews.com- Giat silaturahmi kunjungi Warga Desa Amis mendukung upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran penyakit covid 19 dengan mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu, senin 08/03/2021.

Menurut Kapolsek Cikedung Ipda Ian Hernawan, SH. M.AP, jajaran kami kanit binmas Polsek Cikedung Bripka Rofii selau bersinergi bersama Babinsa serta pamong Desa dan relawan Covid-19 telah melaksanakan kegiatan anjang sana tatap muka kepada warga masyarakat Desa Amis Kecamatan, memberikan himbauan waspadai kendaraan R4/R2 agar di kunci ganda dan parkir di tempat yang aman, anggota kami juga mendatangi ke rumah rumah secara door to door, sekaligus memberikan nasehat untuk selalu menjaga protokol kesehatan, 3M ( memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun di air yg mengalir ) guna mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19. Tuturnya.

Lanjut kapolsek Cikedung Selain itu disampaikan himbauan prokes 3M kepada masyarakat agar mematuhi maklumat dari kapolri dan pemerintah agar masyarakat agar sama- sama berperan aktif untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman, sejuk dan damai.pungkasnya.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru