oleh

Bhabinkamtibmas Desa Tanjungjaya Polsek Cisaga Polres Ciamis Pimpin Operasi Yustisi Dalam Rangka PPKM Berbasis Mikro

CIAMIS, Kicaunews.com  – Personel Polsek Cisaga bersama Pemerintahan desa Tanjungjaya kembali melakasanakan penegakan disiplin kepada warga yang tidak menggunakan masker. Penegakan disiplin kali ini dilaksanakan di Dusun Sukajaya desa Tanjungjaya Senin 8/3/

Operasi kali ini dipimpin oleh Bhabinkamtibmas desa Tanjungjaya Bripka Ali Mukti dari Polsek Cisaga Polres Ciamis dengan melibatkan seluruh jajaran staf pemerintahan desa Tanjungjaya kecamatan Cisaga yang ada di bawah kepemimpinan Dede Sadwa selaku kepala desa.

Kapolsek Cisaga AKP Husen Sujana SH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Ali Mukti mengatakan, kegiatan ini merupakan Operasi Yustisi penegakan disiplin menggunakan masker terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan ungkapnya.

“Sasaran kami warga yang melanggar protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker dan kegiatan ini ,dalam rangka pengawasan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Sosial (PPKM) berskala mikro,” kata AKP Husen.

Sementara itu Dede Sadwa kepala desa Tanjungjaya berharap dengan pelaksanaan operasi ini, masyarakat akan semakin sadar dan patuh terhadap penerapan protokol sesuai intruksi pemerintah dalam hal ini Pemda Ciamis ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru