oleh

Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Kedokanbunder Bersama Balon Kuwu dan Tokoh Masyarakat

Indramayu, Kicaunews.com- Kegiatan silaturahmi Kapolsek Kedokanbunder bertempat bertempat di rumah kediaman KARTO (Balon Kuwu Desa Jayawinangun) di Desa Jayawinangun Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, minggu 07/03/2021.


Kapolsek Kedokanbunder, Ipda TrioTirtana Heifudin, S.H. menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder, kegiatan tersebut dengan warga yang akan mencalonkan diri sebagai balon kuwu Desa Jayawinangun di Blok Barat RT
002/001 Desa Jayawinangun Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu dan tokoh masyarakat .

“Kami berharap agar balon Kuwu ketika mendaftarkan menjadi Calon Kuwu, tidak membawa masaa dalam jumlah besar, dan menghimbau para kader dan pendukungnya bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif aman dan sejuk dalam rangka menjelang pelaksanaan Pilkuwu serentak Tahun 2021.

Selalu koordinasi dengan Pihak Kepolisian dalam setiap tahapan pilkuwu dan bilamana ada kejadian atau bintik-bintik kerawanan kamtibmas.

Sambung Kapolsek, tetap mematuhi protokol kesehatan, pembatasan sosial bersekala besar PSBB, Proposional, PPKM skala Mikro, 5M. Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun di Air yang mengalir, Menjaga Jarak. Menjahui Kerumunan. Membatasi Mobilisasi dan Intetaksi.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru