oleh

PKB Jakarta Timur Gelar Muscab, M. Fuadi Lutfi Menjadi Ketua DPC Termuda Di DKI Jakarta

Jakarta, 86News.co – Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) secara serentak di kota atau kabupaten di Provinsi Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur pada hari Minggu, 7 Maret 2021.

Muscab tersebut dibuka langsung secara virtual oleh Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Ami. Salah satu yg menggelar Muscab serentak tersebut adalah DPC PKB Kota Administrasi Jakarta Timur.

Agenda yang dibahas dalam Muscab tersebut antara lain : LPJ dan demisioner pengurus lama, Perumusan Program Kerja, Rekomendasi dan membentuk dan mengukuhkan Pengurus Baru. M. Fuadi Lutfi, S.Pd.I terpilih dan dikukuhkan sebagai Ketua DPC PKB Kota Administrasi Jakarta Timur Periode 2021-2026 berdasarkan Persetujuan DPP PKB dan Keputusan Muscab.

Dalam sambutannya dia menyampaikan rasa terima ksh kepada para peserta Muscab atas amanat luhur yang embannya, semoga amanat tersebut dapat dilaksanakan sesuai harapan.

Harapannya bahwa Pengurus DPC PKB dan jajaran kepengurusan di bawahnya makin solid dan sinergis, sehingga dapat merealisasikan amanat Muscab. Banyak Agenda yang sudah tersusun untuk menjadikan PKB di Jakarta Timur sebagai Partai penentu atau partai pemenang, minimal pada pemilu 2024, PKB Jakarta Timur dapat meraih 4 Kursi DPRD Provinsi dan harapannya agar pada Pemilu Kepala Daerah (PILKADA) Provinsi DKI Jakarta, PKB dapat mengusung kader terbaiknya sebagai Calon Gubernur atau Calon Wakil Gubernur.

Salah satu langkah konkret terdekat adalah konsolidasi internal dengan melakukan penyegaran pengurus partai dari tingkat PAC sampai ranting guna percepatan kerja-kerja politik.

Agenda berikutnya adalah konsolidasi eksternal, yaitu komunikasi intensif dengan berbagai unsur elemen masyarakat, baik tokoh masyarakat, ormas dan LSM. Konsolidasi ekternal juga dilakukan kepada seluruh stakeholder pemangku kepentingan di Kota Administrasi Jakarta Timur. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru