oleh

Musda III DPD Forkabi Tangerang Selatan Mulus Tetapkan Satu Kandidat

TANGSEL, Kicaunews.com – Dewan Pimpinan Daerah Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Tangerang Selatan mengucapkan selamat dan sukses atas terpilih nya Mayjen TNI ( Purn) H Nachrowi Ramli, SE  sebagai Ketua MPT Dan H Mohammad Ihsan, SH sebagai ketua umum DPP Forkabi Masa Bakti 2021 – 2026

Hal ini di sampaikan Dalam acara Musda Ke – 3 Dewan Pimpinan Cabang  Forum Komunikasi Anak Betawi ( Forkabi ) bertempat di Telaga Sea Food Jl. Raya Serpong Kav. Komersial No. 6, BSD, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Minggu (7/03/2021).

Acara berlangsung aman dan tertib dan tetap menjalankan protokol kesehatan, sebelum acara di mulai dilaksanakan Rapid Test terlebih dahulu ,  di sela acara turut hadir Wakil Wali  Kota Tangerang Selatan Drs H Benyamin Davnie, Mayjen TNI ( Purn) H Nachrowi Ramli ,SE Sebagai Ketua MPT, H .Mohammad Ihsan ,SH,  Ketua Umum DPD Forkabi, Tomy Patria Edwardy ,ST, M,si Ketua DPD Tangerang Selatan, Syaifudin ,HI S,pd M ,Si Kp Sekretaris DPD Tangerang Selatan, H Tri Susanto Ketua Panitia Musda Tangerang Selatan, ketua Gempur H Safruddin Roy, Sekjen DPP Forkabi H Anwar Al Batawi, Danramil 03 Serpong Mayor Arh Sidik AY dan  Kepala Bidang Kesbangpol Tangsel Ponco Budi Santoso, S. IP.

Tomy Patria Edward yang saat ini  menjadi  Anggota Dewan majelis  pertimbangan Tinggi  menerangkan kepada Awak media acara kegiatan Forkabi Musda Ke 3 akan ada Pemilihan Ketua DPP yang baru masa bakti 2021- 2026  setelah masa jabatan saya selaku ketua DPP Forkabi  selesai bulan Desember lalu, kami juga  ingin Forkabi bisa memberikan Kontribusi kepada Tangerang Selatan dan bisa ikut berperan aktif dalam membangun kota Tangerang Selatan.” Jelas Tommy.

Selanjutnya di tambahkan H. Mohammad Ihsan, SH Ketua DPP Forkabi Terpilih menjelaskan Forkabi ini punya masa Perioderisasi Selama 5 tahun,  bang Tomi sebagai ketua yang lama pada Desember kemarin  habis masa bakti nya, saya berharap Pemilu Tangsel baru saja Selesai Bulan April akan di Selenggarakan Pelantikan Wali kota dan Wakilwali kota Tangerang Selatan, Forkabi semoga bisa bersinergi selalu dengan Pemerintah, Pengusaha dan Stakeholder apapun baik partai politik, ormas kepemudaan, Keagamaan dan kedaerahan , karena Forkabi ini ormas kedaerahan tentu yang bersinergi, saya berharap ormas itu bersatu sesuai dengan Visi Forkabi, mengangkat harkat martabat kaum Betawi.

Baca juga :  Terpilih Sebagai Ketua, Soepandi ( Kopral ) Janjikan Forkabi Tangsel Akan Semakin Solid

Pada kesempatan yang sama Sekjen Forkabi H. Anwar Al Batawi dalam keterangannya mengatakan selamat  atas terselenggaranya Musda ke 3 DPD Forkabi Tangerang Selatan semoga Ketua terpilih bisa melanjutkan apa yang sudah di lakukan oleh Ketua terdahulu, saya berharap adanya Musda ini akan membangkitkan kembali semangat teman – teman seluruh wilayah di Jabotabek bahwa Forkabi hanya ada satu Komando yaitu di bawah bapak Mayjen ( Purn) H Nachrowi Ramli ,SE

H. Nachorwi Ramli,SE  dan Ketua umum nya H Mohammad Ihsan ,SH , jadi tidak ada Forkabi pecah dan kami tidak mengakui ada nya Forkabi yang pecah , Forkabi akan tetap solid satu langkah dan akan lebih baik sebelumnya dan saya berharap Wali kota Tangsel bisa mendukung Forkabi Kota Tangerang Selatan menjadi organisasi yang bisa menjadi contoh organisasi lain  agar peran serta Forkabi Tangerang Selatan bersinergi itu bisa membangkitkan masyarakat untuk bisa berbuat untuk Kota Tangerang Selatan. pungkas H. Anwar Al Batawi.

K/Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru