oleh

Malam Ini 06 Maret 2021 Silatnas Virtual JSDI Akan di Gelar

KICAUNEWS.COM – Jaringan Sekolah Digital Indonesia (JSDI) lahir belum lama tapi begitu banyak yang percaya bahwa masa depan organisasi ini akan sangat cerah, bukan hanya kawan-kawan JSDI, bahkan begitu banyak orang-orang diluar sana begitu berharap JSDI akan menjadi organisasi moderen dengan masa depan cerah serta mampu menjawab tantangan zaman sekaligus menjadi upaya maksimal menunaikan janji kemerdekaan mencerdaskan kehidupan bangsa.

JSDI diharapkan menjadi solusi pemerataan kualitas guru, sekolah dan siswa di Indonesia.

Insya Allah, 6 Maret 2021, JSDI akan mengadakan Silaturahmi Nasional untuk pertama kalinya, mohon doakan kami agar kami mampu menjawab tantangan masa depan dengan penguatan digitalisasi bagi guru, siswa dan sekolah tanpa harus bergantung APBN dan APBD.

Kawan-kawan pengurus JSDI sangat antusiasme sambut Silatnas, terbukti banyak yang kawan-kawan pengurus tampilkan dalam bentuk video atau ucapan siap mengikuti Silatnas JSDI.

Inilah kami di PP JSDI : https://youtu.be/vLUK7aJD36U

Dan ini sebagian kecil dari kawan-kawan yang akan bersilatnas malam ini dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas hingga Rote. 34 Provinsi dan hampir 500 kabupaten/kota di Indonesia

Salam Hormat
Muhammad Ramli Rahim
Ketua Umum Pengurus Pusat
Jaringan Sekolah Digital Indonesia

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru