oleh

Langgar Prokes, Satpol PP Kebayoran Lama Kembali Berikan Peringatan Dengan Mensegel Sebuah Cafe

Jakarta, Kicaunews.com – Pemerintah Kecamatan Kebayoran Lama kembali melakukan tindakan tegas terhadap cafe pelanggar protokol kesehatan di wilayahnya. Melalui Satuan Polisi Pamong Praja mereka melakukan penutupan terhadap sebuah cafe, Sabtu ( 06/03/2021 ) pukul 00.10 WIB.

Salah satu Cafe yang terletak di Plaza Pondok Indah 2 Blok. BA RT.003/014 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan itu kedapatan melanggar aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) yakni menerima pengunjung lebih dari 25 persen dari kapasitas. Sehingga, menyebabkan kerumunan.

Info yang Kicau News himpun, tindakan pensegelan cafe tersebut tidak hanya berdasarkan pemantauan lapangan, melainkan juga adanya informasi dari warga sekitar. Selanjutnya, petugas mengumpulkan bukti – bukti untuk melakukan tindakan.

Karena bersifat teguran, dalam BAP nomor 74/KB.Lama/TG TL/3/2021 tersebut, durasi penutupan tidak akan lama yaitu dari tanggal 06 Maret 2021 hingga 07 Maret 2021.

Salah satu Kasatpol PP Kelurahan yang berada diwilayah Kebayoran Lama menyampaikan, tindakan teguran keras bisa menjadi peringatan. Tidak hanya pengelola cafe tersebut, tapi juga tempat lainnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Khususnya, selama masa PPKM berlangsung. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru