oleh

BJG Bagikan Sembako, 1000 Nasi Kotak dan Sunatan Masal

Banyumas, Kicaunews.com – Es Alpukat Kocok Berkah Jaya Gemilang (BJG) membagikan 1000 nasi kotak, 50 paket sembako untuk fakir miskin dan Jam’ah Masjid di sekitar Purwokerto. Jumat (5/03/2021).

Sementara acara puncaknya diadakan sunatan massal bagi 50 anak dari keluarga tidak mampu, pelaksanaannya Rabu (10/3/2021) nanti

Selain kegiatan amal, BJG juga memberikan harga khusus, es Alpukat Kocok Rp 10rb, Duren mulai Rp 50rb, berlaku mulai 5 Maret sampai 10 Maret 2021.

Menurut Anton, Pemilik BJG hal ini dilakukan sebagai rasa syukur atas berkembangnya usaha yang mulai dirintis pada bulan Marer tahun 2020.
Ia mengatakan dengan berbagi tidak akan mengurangi apa yang kita punya, tapi sebaliknya akan mendatangkan rejeki yang melimpah.

“Jangan takut kehilangan karena kita bersodakoh, dengan sodaqoh justru Alloh akan menolong dan memudahkan urusan kita. Percaya saja rejeki akan datang lebih banyak dengan kita melakukan sodaqoh,” kata Anton.

Dikatakan Anton, bagi dirinya sodaqoh sudah menjadi hoby. Dengan sodaqoh orang akan mendapatkan dua manfaat sekaligus. Manfaat yang pertama kita membuat senang penerima, yang kedua jika kita ihlas akan mendapatkan pahala dari Alloh SWT.

“Buat apa kita mengejar kekayaan dunia, tapi melupakan ahirat. Mencari kekayaan dunia harus diimbangi dengan beribadah kepada Alloh, salah satunya dengan sodaqoh. Karena sodadoh merupakan salah satu amalan yang paling disukai olehNya dan keberkahan akan kita rasakan,” kata pria yang akrab dipanggil Anton BJG ini.

Diusia BJG yang sudah genap setahun ini, Anton berharap usahanya tambah maju, lancar dan yang terpenting akan menambah manfaat bagi orang lain.

“Alhamdulillah, sampai hari ini sudah 11 cabang atau outlet BJG, tersebar di Purwokerto, Bumiayu, Purbalingga, Kebumen, Gombong dan Yogyakarta. Kami terus berusaha membuka cabang di tempat lain, harapannya dapat mengurangi jumlah pengangguran di Banyumas,” terang Anton

Baca juga :  Plt Bupati Bekasi Perintahkan Kasatpol PP Laporkan Pelaku Pencopotan Segel THM Ilegal

Ia juga berpesan kepada para pelaku UMKM untuk selalu jujur dan amanah agar usahanya dapat bertahan dan maju.

“Kunci orang usaha itu jujur dan amanah, kalau itu dipegang, usaha apapun insyaallah akan berkembang,” pungkas Anton. (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru