oleh

Antisipasi Rawan Kriminal Polsek Tukdana Giatkan Patroli Sambang C3

Indramayu, kicaunews.com– Patroli Sambang Kembali dilaksanakan Personel Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Sabtu (06/03/2021).

Dalam giat tersebut Persnel Standby di titik antisipasi rawan kriminal di wilkum Tukdana serta melakukan pengamatan dan pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas.

Disela-sela kegiatan Personel juga menghimbau masyarakat tentang protokol Kesehatan 5M.

“Patroli sambang terus dilakukan guna antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Kabupaten Indramayu khususnya di wilayah hukum Polsek Tukdana,” tutur Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi.

Selain itu, Patroli yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas, pencegahan terus dilakukan.

“Ia berharap dengan kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat dapat terpeliharanya kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat baik di siang hari maupun malam hari, bahkan di hari liburpun kepolisian tetap siap melayani masyarakat,” terang Iwa Mashadi.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru