oleh

Anggota Polsek Jatibarang Gencar Melaksanakan Ops Yustisi Pendisiplinan Prokes PPKM

Indramayu, kicaunews.com- Giat Operasi Yustisi Tiga Pilar dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro di wilayah hukum Polsek Jatibarang, sabtu 06/03/2021.

Kapolsek Jatibarang Kompol Alka Nurani SH menjelaskan bahwa dalam giat operasi Yustisi tiga pilar, dan pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan pelaksanaan protokol kesehatan dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro di wilayah hukum Polsek Jatibarang, giat tersebut di Alfamart Bulak Desa Bulak, Indomart Desa Jatibarang, Warung Jajanan Desa Jatibarang, jelasnya.

“Kami memberikan himbauan dan Penjelasan tentang pembrlakuan pembatasn kegiatan masyarakt (PPKM) Skala Mikro , tertuang dlm Surat Instruksi Kemendagri No. 3 Thn 2021 dari Tgl 09 Februari 2021 Hingga Tgl 08  Maret 2021. melakukan razia Masker dan membagikan masker kepada masyarakat, dan juga penertiban kepada Pedagang kaki lima dan Kerumunan masa tentang perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro dan memberikan sanksi teguran lisan dan tertulis atau sanksi sosial kepada pelanggar.

Sambungnya, kami juga melakukan penertiban kepada pedagang kaki lima dan kerumunan masa tentang perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro, Pungkasnya.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru