oleh

Tiga Pilar Kelurahan Petukangan Utara Gelar Operasi Yustisi, Dua Belas Orang Dikenakan Sanksi Sosial

Jakarta, Kicaunews.com – Babinsa Kelurahan Petukangan Utara Komando Rayon Militer 04 Distrik Militer 0504 Jakarta Selatan bersama unsur Tiga Pilar Kelurahan Petukangan Utara kembali menggelar operasi tertib masker dalam rangka penegakkan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Mikro guna pencegahan penyebaran virus Covid – 19 yang berlokasi di Jl.Masjid Darul Fallah, Petukangan Utara – Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis ( 04/03/2021 ).

Pada penertiban kali ini sebayak dua belas orang warga terjaring karena tidak memakai masker, dan kesemuanya setelah didata dikenakan sanksi sosial dengan menyapu jalan.

Danramil 04 Mayor Inf. Iswanto dalam keterangannya mengatakan, Tiga Pilar Kelurahan Petukangan Utara kembali menggelar operasi yustisi sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Pesanggrahan.

” Tadi terdapat dua belas orang yang terjaring rata-rata tidak menggunakan masker, kesemuanya dikenakan sanksi sosial dengan menyapu jalan ” ungkapnya

Dalam kesempatan yang sama, Mayor Inf. Iswanto juga menyampaikan bahwa guna untuk mendisiplinkan warga masyarakat, kita akan terus turun kelapangan untuk menghimbau dan melaksanakan penertiban akan aturan Protokol Kesehatan ( Prokes ).

” Demi kebaikan bersama, kita harapkan tumbuh kesadaran dari masing-masing individu untuk selalu menerapjan disiplin protokol kesehatan ” harap Danramil (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru