oleh

Menurunnya Tingkat Kesadaran Masyarakat Pancatengah Terkait Penggunaan Masker Saat Hendak Keluar Rumah

Tasikmalaya, Kicaunews.com – Kegiatan Operasi yustisi semakin intens dilaksanakan diseluruh jajaran wilayah hukum Polres Tasikmalaya mulai dari satuan di tingkat Polres sampai tingkat Polsek.

Begitupun pada hari Jumat, 05/03/2021 Polsek Pancatengah Polres Tasikmalaya melaksanakan oprasi yustisi di Wilayah Hukum Polsek Pancatengah.

Selama dalam pelaksanaan Operasi, terlihat masyarakat masih ada yang terjaring dengan tidak mematuhi anjuran atau himbauan Protokol kesehatan, terbukti dengan meningkatnya masyarakat yang diberikan sanksi berupa teguran lisan dari yang sebelumnya 20 menjadi 25 orang.

Padahal himbauan telah sering dilaksanakan bahkan Bhabinkamtibmas di dalam setiap kunjungannya oleh para Kapolsek selalu menekankan agar lebih memprioritaskan lagi Prokes atau sederhananya 3M (Rajin mencuci tangan dengan sabun di air bersih dan mengalir, Memakai Masker dengan baik dan benar jika hendak beraktifitas keluar rumah, dan menjaga jarak apabila ada kerumunan orang).

Upaya akan terus dilakukan oleh seluruh jajaran polsek Pancatengah yang dikomado langsung oleh Kapolsek Pancatengah, Akp Iwan Sujarwo. (Jeni)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru