oleh

Kunjungi Ponpes Miftahul Huda Al Azhar, Kapolres Banjar Edukasi Disiplin Prokes

Banjar, Kicaunews.com – Penyampaian Edukasi dan Sosialisasi protokol kesehatan oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. di lingkungan Pondok Pesantren, kali ini giliran Ponpes Miftahul Huda Al Azhar Langensari Kota Banjar yang diedukasi terkait protokol kesehatan.

Kapolres Banjar dengan didampingi oleh Kemenag Kota Banjar, Pengadilan Agama Kota Banjar, Kabag Kesra Kota Banjar, Kapolsek Langensari, disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Al Azhar KH. Munawir Abdurrohim, M.A.

Dalam sambutannya KH. Munawir Abdurrohim,MA yang menyampaikan ucapan Terimakasih atas kehadiran Kapolres Banjar di Ponpes Miftahul Huda Al Azhar , Saat ini di Ponpes berlangsung kegiatan para santri sesuai dengan arahan dari satgas penangan covid 19 Kota Banjar.

“Mohon dukungan dari semua pihak supaya Ponpes ini kedepan semakin bermanfaat dan berkah bagi semua, Mohon adanya pengendalian/perhatian lebih pada paham, kepercayaan dan keagamaan yang ada di Kota Banjar sehingga kerukunan antar umat beragama dapat terjaga serta Semoga kita semua dalam lindungan Alloh SWT” ucap KH. Munawir

Dalam sambutannya Kapolres Banjar AKBP MELDA YANNY, S.I.K., M.H. menyampaikan Terimakasih atas terselenggaranya kegiatan hari ini, Saat ini diberlakukan PPKM Mikro sebagai upaya mengendalikan penyebaran covid 19.

“Perlu upaya siginfikan dari semua pihak untuk mengendalikan covid 19, Sekarang sudah mulai program Vaksin, serta Tetap laksanakan protokol kesehatan dengan 5 M di lingkungan Pesantren, mencegah terjadinya klaster Covid-19” ucap Kapolres Banjar. Jumat (05/03)

Dalam kegiatan yang juga dihadiri dalam kegiatan tersebut Kanit Lantas Polsek Langensari, Bhabinkamtibmas Desa Kujangsari, Bina Desa,serta Santriwan/Santriwati Ponpes Miftahul Huda Al Azhar tersebut, Kapolres Banjar menyerahkan Masker untuk para Santri dan Santriwati. (MA)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru